Pages

Sunday, September 9, 2018

Patahkan Rahang Supir Taksi, Eks Striker Arsenal Berurusan dengan Polisi

Liputan6.com, Kpenhagen - Mantan striker Arsenal, Nicklas Bendtner, dikabarkan menyerang supir taksi di Kota Kopenhagen, Denmark, negara asalnya. Atas tindakannya, Bendtner pun harus berurusan dengan polisi.

Peristiwa serangan terhadap supir taksi itu terjadi pada Minggu (9/9/2018) dini hari waktu setempat. Rahang sang supir patah usai dihantam Bendtner.

Seperti dilansir Reuters, supir yang dirahasiakan identitasnya itu mesti menjalani operasi akibat serangan tersebut. Hal itu diungkapkan juru bicara perusahaan taksi Dantaxa.

Sementara itu Surat kabar Denmark Ekstra Blated mengutip sumber yang dirahasiakan namanya, yang mengatakan Bendtner ditangkap pada Minggu pagi. Dia didakwa melakukan penyerangan.

Namun, belakangan pemain yang sempat dipinjamkan Arsenal ke Juventus ini dilepaskan polisi. Bendtner sendiri saat ini bermain untuk klub Norwegia Rosenborg.

Tapi, namanya tidak lagi masuk timnas Denmark, yang pada Minggu sore bermain melawan Wales di Aarhus, Denmark. Mencuat rumor Bendtner mulai frustrasi dengan kariernya, termasuk kegagalan bersama Arsenal, sehingga bertindak anarkis.

Emmanuel Eboue ditangkap polisi karena diduga mencoba melakukan pembakaran rumah di salah satu daerah di Inggris.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2N3Kjt9
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment