Pages

Sunday, September 9, 2018

New York Fashion Week Hadirkan Rancangan Para Desainer Indonesia

Liputan6.com, Jakarta Dalam ajang New York Fashion Week Spring 2019 banyak menarik perhatian masyarakat khususnya bagi yang menyukai dunia fashion. Pada gelaran mode tersebut, seluruh insan kreatif dalam dua industri seperti para desainer, model, fashion stylist, editor beauty dan fashion turut berpartisipasi untuk menampilkan serta mencari tren terbaru di tahun mendatang.

Pada tahun ini, dari 153 desainer yang turut mengambil bagian di dalamnya. Salah satunya adalah Indonesian Diversity Designer yang telah mempersembahkan dua label siap pakai yang mewah dari Indonesia, Suedson oleh Kimberly Tandra, dan Coreta Louise.

Indonesian Diversity Designer bekerjasama dengan Gallery Fashion Indonesia. Tema yang diangkat oleh Indonesian Diversity adalah "Batik", sebagai tema khusus dalam merayakan batik musim ini. Batik dianggap telah mengilhami desainer di seluruh dunia. Batik sendiri juga sudah dinobatkan oleh UNESCO sebagai salah satu Warisan Kemanusiaan untuk Budaya Lisan dan Nonbendawi (Masterpieces of the Oral and Intangible Heritage of Humanity) sejak 2 Oktober 2009 lalu. 

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2wWA5jZ
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment