Pages

Sunday, September 9, 2018

4 Pemain yang Ingin Direkrut Zidane Jika Gantikan Mourinho di MU

Liputan6.com, Manchester - Masa depan Jose Mourinho sebagai manajer Manchester United (MU) menjadi spekulasi. Sebab, klub berjuluk Setan Merah itu mengawali Liga Inggris 2018-19 dengan buruk.

Dari empat laga yang sudah dilakoni, MU mengemas dua kemenangan dan dua imbang. Hasil tersebut membuat MU berada di peringkat 10 dengan 6 poin, tertinggal enam poin dari Liverpool, Chelsea, dan Watford yang menghuni papan atas klasemen.

MU pun dikabarkan mulai mencari pengganti Mourinho. Keinginan MU ternyata mendapat perhatian Zinedine Zidane. Mantan pelatih Real Madrid itu menurut media Inggris, Mirror, telah mengatakan kepada teman dekatnya mengharapkan tawaran dari MU.

Saat ini, Zidane berstatus 'pengangguran' setelah mengundurkan sebagai pelatih Madrid pada akhir musim 2017-18. Bersama klub raksasa Spanyol itu selama 2,5 tahun, Zidane memenangkan sembilan gelar juara, tiga di antaranya trofi Liga Champions yang diraihnya secara beruntun.

Karena itu, Zidane dinilai dapat menjadi orang yang sempurna untuk menggantikan Mourinho. Ia bakal membantu mengubah nasib MU seperti yang dilakukannya dengan Madrid.

Apalagi, ruang ganti MU dikabarkan memiliki sejumlah masalah dengan Mourinho. Bahkan, Paul Pogba bakal hengkang pada Januari 2019 karena hubungannya yang tidak harmonis dengan manajer asal Portugal.

Jika memang MU ingin memakai jasanya, Zidane dikabarkan berencana membawa empat pemain baru ke Old Trafford. Berikut empat pemain tersebut seperti dikutip dari Sportskeeda.

4 Tujuan Zinedine Zidane Setelah Mundur dari Real Madrid

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QiwoNO
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment