Pages

Monday, September 10, 2018

Ingin AHY Jadi Lokomotif Pemenangan, Sandi Akan Temui SBY

Liputan6.com, Jakarta - Struktur tim pemenangan pasangan bakal capres dan cawapres, Prabowo Subianto-Sandiaga Uno belum terbentuk. Sementara ini, Prabowo menunjuk mantan Panglima TNI, Djoko Santoso sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional.

Namun, Sandiaga mengingkan tim pemenangan dipimpin Ketua Kogasma Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). Untuk membahas ini, Sandiaga berencana bertemu langsung dengan AHY dan Ketua Umum Partai Demokrat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY).

"Pak AHY tentunya, saya sangat mengharapkan ya jadi bagian lokomotif dari pemenangan," kata Sandiaga di Jakarta, Senin 10 September 2018.

Sandiaga meminta publik saat ini bersabar untuk mengetahui siapa sosok terpilih sebagai ketua tim sukses. Rencananya, secara resmi mitra koalisi akan mengumumkan mendekati penetapan Capres-Cawapres oleh KPU.

"Nanti akan diumumkan, masih punya 10 hari lagi. Kita tidak menebak-nebak atau berspekulasi, nanti secara natural alami," Sandiaga Uno memungkas.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2x5ThuS
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment