Pages

Sunday, September 9, 2018

Griezmann Kecewa Pemain Prancis tidak Masuk Nominasi Pemain Terbaik FIFA

Paris: Penyerang timnas Prancis, Antoine Griezmann, mengaku terkejut dengan absennya pemain Prancis dari nominasi pemain terbaik FIFA. Pemain Atletico Madrid itu kecewa karena Prancis yang menjuarai Piala Dunia 2018 gagal menyumbangkan kandidat.

Baca: Timnas Inggris Panggil Dua Pemain Leicester City

"Sangat disayangkan karena tidak ada juara dunia dalam daftar pemain terbaik meski penghargaan tersebut diberikan oleh FIFA," kata pemain yang akrab disapa Grizzi ini kepada Marca.

"Saya tidak tahu apa kriteria mereka (FIFA). Ini memalukan, tapi kami tidak bisa melakukan apa pun," papar mantan pemain Real Sociedad ini.

"Kami memenangkan penghargaan paling penting, yaitu Piala Dunia. Itu adalah penghargaan terbaik yang bisa anda menangkan. Jadi kami tetap senang meski tidak ada pemain kami yang masuk nominasi," tuturnya.

Baca: Henderson Yakin dengan Kemampuan Rashford

FIFA telah mengumumkan nominasi untuk penghargaan pemain terbaik pria dengan Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Mohamed Salah yang menjadi kadidatnya. Pengumuman pemenang akan disampaikan pada 24 September. 

Video: Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2oT17Er
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment