Pages

Sunday, September 9, 2018

Film Pendek Kado Menang di Festival Film Internasional Venice 2018

Liputan6.com, Jakarta - Lagi-lagi Indonesia dibuat bangga oleh sineas muda berbakat Tanah Air. Film pendek bertajuk Kado (A Gift) karya sutradara muda Aditya Ahmad meraih kemenangan di Festival Film Internasional Venice 2018, Italia.

Film Kado yang juga disutradarai Mira Lesmana dan Riri Riza ini berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori film pendek terbaik. Kabar bahagia ini diumumkan langsung oleh Mira Lesmana melalui Instagram pribadinya.

"Kami sangat gembira untuk membagikan kabar baik dari Venice La Biennale: Miles Films' new short film KADO (A Gift) oleh Aditya Ahmad telah memenangkan film pendek terbaik di Orizzonti - 75th Venice International Film Festival 2018," tulis Mira Lesmana di kolom keterangan.

Dalam foto, Mira Lesmana dan Riri Riza bersama Aditya Ahmad dengan bangga memamerkan piala kemenangan atas film Kado ini. "Selamat @ditsmad, kami sangat bangga padamu! selamat juga untuk semua kru dan pemain," katanya.

Film berjudul KADO yang diproduseri Mira Lesmana dan Riri Riza dinobatkan sebagai film pendek terbaik. Dalam kompetisi pendek Orizzonti The 75th Venice International Film Festival 2018.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CDrSqo
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment