Pages

Tuesday, September 11, 2018

Bentrok Dua Ormas Juga Terjadi di Pamulang

Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.

Tangerang: Bentrok dua organisasi masyarakat juga pecah di wilayah Pamulang, Tangerang Selatan, Banten, Selasa, 11 September 2018, sore tadi. Kini situasi telah kondusif. 

"Bentrik terjadi di sekitar Pamulang Square, di Jalan Raya Siliwangi, sekitar jam 5 sore. Tapi sudah selesai, kondusif," kata Kapolsek Pamulang Kompol Endang Sukma Wijaya, di Pamulang. 

Meski telah dinyatakan kondusif. Endang mengungkap, sejumlah personel dan kendaraan milik polisi masih berjaga di sekitar lokasi bekas bentrok. 

"Polisi stand by untuk memberikan keamanan dan kenyamanan masyarakat," imbuhnya. 

Endang mengatakan, bentrok yang terjadi antara Ormas Forum Betawi Rempug (FBR) dengan Pemuda Pancasila (PP) karena salah paham. "Tadi langsung dikumpulkan Kapolres dan sudah selesai," terangnya. 

Warga di sekitar tempat kejadian, Jodi, mengaku aksi saling serang berlangsung cukup lama. Dia mengaku melihat dua kelompok saling serang menggunakan batu dan senjata tajam. 

"Baru terhenti setelah polisi datang ke lokasi, cukup lama baru pada bubar. Saya lihat enggak ada yang diamankan. Tapi kalau dari atributnya benar FBR dan PP," ucap dia. 

(LDS)

Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2oVLqfY
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment