Pages

Tuesday, September 11, 2018

Aksi Saling Lempar Terjadi di Ciledug

Ilustrasi. Medcom.id/Mohammad Rizal.

Jakarta: Dua organisasi kemasyarakatan (ormas) terlibat bentrok di perbatasan Jakarta-Tangerang Kota. Tepatnya di Jalan Raya Ciledug, Jakarta Selatan. Bentrok terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, Selasa, 11 September 2018. 

"Titik persis bentrok saat sudah memasuki Kecamatan Pesanggrahan," kata Kapolsek Ciledug Kompol Supiyanto. 

Dia menuturkan, setelah lolos dari perbatasan Tangerang Kota dan Jakarta. Kemudian terjadi aksi saling lempar di Petukangan Utara, Jakarta Selatan. 

"Kita telah melakukan penyisiran di lokasi bersama Polsek Pesanggrahan, dan tidak ada korban maupun kerusakan berat, sementara ini belum diketahui penyebab bentrokan, " imbuhnya. 

Baca: Dua Ormas Bentrok di Kebayoran Lama

Seorang saksi mata, Marni, warga Ciledug, yang tengah melintas saat bentrokan terjadi menuturkan, awalnya ratusan oknum ormas konvoi dari arah Kreo, Tangerang menuju Petukangan. 

"Itu motor-motor diparkir di Rumah Makan Putra Minang berjatuhan. Kemudian polisi datang dan membubarkan massa," ucapnya. 

Buntut dari kejadian tersebut menyebabkan, kemacetan di Jalan Raya Ciledug, baik dari arah Petukangan menuju Ciledug, maupun arah sebaliknya.

Baca: Bentrok Dua Ormas Juga Terjadi di Pamulang

(LDS)

Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2NyhQed
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment