Pages

Saturday, September 8, 2018

Rossi Tercecer, Vinales Pede Tatap Kemenangan Pertama di MotoGP 2018

Liputan6.com, Jakarta Perbedaan mencolok terjadi di tim Movistar Yamaha. Ini berkaitan dengan posisi Maverick Vinales dan Valentino Rossi jelang menghadapi balapan seri 13 di MotoGP Misano, Minggu (9/9/2018).

Pada kualifikasi yang berlangsung di Sirkuit Misano, Sabtu (8/8) malam WIB, Vinales berhasil menempati barisan pertama setelah mencatat waktu tercepat ketiga 1 menit 31.950 detik atau selisih 0.321 detik dari Jorge Lorenzo. Sedangkan, Rossi harus memulai balapan kandangnya dari urutan ketujuh setelah membukukan waktu 1 menit 32.028 detik.

Keberadaan Vinales tentunya disambut positif tim Yamaha. Maklum, pabrikan Jepang tampak masih penasaran untuk melihat pembalapnya berdiri gagah di podium pertama, sebab hingga 12 seri yang telah berlangsung di musim ini, belum ada satu pun pembalap tim Garpu Tala yang mengantongi kemenangan.

Usai kualifikasi, Vinales mengatakan motivasinya untuk memperjuangkan kemenangan di Misano sangat tinggi. Kepercayaan diri itu muncul sejak di Inggris.

Berita video pembalap Movistar Yamaha, Maverick Vinales, bisa saja mengejutkan di MotoGP 2018. Apa alasannya?

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2oPxzro
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment