Pages

Tuesday, September 11, 2018

Pelatih Arema Optimistis Bisa Curi Poin di Kandang Persib

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Arema FC Milan Petrovic membocorkan kiat yang akan diterapkan anak asuhnya kala menghadapi Persib Bandung pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Ia meminta Makan Konate dan kawan-kawan agar mengawali laga dengan baik sehingga berpeluang meraih kemenangan.

"Sangat penting bagi kami untuk bisa memulai pertandingan dengan baik," ujar Milan tentang laga melawan Persib di Bandung, Selasa (11/9/2018).

"Mungkin, jika kami bisa bertahan dengan baik dan tidak kebobolan lebih dulu, kami punya kesempatan melakukan serangan balik cepat dan bisa mendapat hasil positif pada pertandingan ini," sambungnya.

Milan menyebut Persib punya sejumlah hal yang menjadi kekuatan mereka. Pelatih berusia 57 tahun itu menyatakan lini serbu Maung Bandung berpotensi merepotkan Hamka Hamzah dan kawan-kawan.

"Jonathan Bauman dan para penyerang mereka kuat. Demikian pula pemain-pemain sayap. Mereka mampu menghadirkan masalah bagi kami," tuturnya.

Arema FC (1) vs Persija Jakarta (1) - Full Highlights

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2O947Yz
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment