Pages

Saturday, September 8, 2018

Lagi, Valentino Rossi Pamer Desain Helm Terbaru di Kampung Halaman

Sebelumnya, Valentino yang juga berlaga di kandang, sempat  menggunakan helm baru ketika di MotoGP di Sirkuit Mugello, Italia, Juni 2018 lalu.

Helm the Doctor masih tetap memiliki desain bulan dan matahari, dengan desain livery lebih cerah, perpaduan warna dasar putih, merah, dan hijau. Warna tersebut, mewakili bendera negaranya atau yang dalam bahasa Italia disebut il Tricolore (tiga warna).

Jika dilihat dari belakang, terdapat nomor 46, dengan perpaduan warna putih, hijau, dan merah. Sementara bagian belakang bawah, terdapat tulisan ITA, yang artinya Italia.

Helm spesial Valentino Rossi ini sendri, memiliki tema yang cukup spesial, yang disebut festa della Republica atau untuk memperingati Hari Republik Italia, yang jatuh pada 2 Juni 2018.

Untuk diketahui, Rossi memperkenalkan helm ini menjelang FP3. Dengan wajah sumringah, sang pembalap memegang helm spesialnya tersebut, dan menunjukan berbagai sisi helm yang masih diproduksi oleh AGV ini.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CyHN9c
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment