Pages

Monday, September 10, 2018

Jadwal Pertandingan UEFA Nations League Nanti Malam

Elche - Spanyol bakal melawan Kroasia pada laga Liga A Grup 4 UEFA Nations League, di Stadion Manuel Martinez Valero, Elche, Selasa (11/9/2018) waktu setempat.

Spanyol telah melakoni satu pertandingan UEFA Nations League. Tim Matador meraih kemenangan penting 2-1 atas tuan rumah Inggris, Sabtu (8/9/2018).

Kemenangan itu meningkatkan semangat para pemain Spanyol. Mereka butuh hasil positif untuk membayar kegagalan di Piala Dunia 2018.

Namun, Spanyol harus mewaspadai Kroasia pada pertandingan berikutnya. Kroasia datang dengan status finalis Piala Dunia 2018.

Tim asuhan Zlatko Dalic itu telah membuktikan layak disebut sebagai generasi emas. Pada pertandingan terakhir, Kroasia menahan juara Eropa, Portugal, pada laga persahabatan, Kamis (6/9/2018).

Kroasia tentu ingin kembali membuktikan kelayakan tersebut. Apalagi, tim berjulukan Vatreni itu membawa pasukan terbaiknya, termasuk Ivan Perisic dan pemain terbaik Piala Dunia 2018, Luka Modric, dalam lawatan ke Spanyol.

Bek andalan Timnas Jerman, Antonio Rudiger, menginjak leher salah satu pemain belakang Timnas Perancis dalam laga UEFA Nations League (7/9).

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2CEByRt
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment