Pages

Sunday, September 9, 2018

Hasil Lengkap UEFA Nations League Dini Hari Tadi

Jakarta: Sejumlah tim telah melakoni pertandingan UEFA Nations League 2018--2019, Senin 10 September dini hari WIB. Salah satunya adalah Prancis sukses meraih kemenang atas Belanda. 

Prancis yang menjamu Belanda di Stade de France, Paris sukses meraih kemenangan tipis dengan skor 2-1. Tuan rumah tampil dominan sepanjang 90 menit. 

Gol di cetak oleh pemain Paris Saint-Germain Kylian Mbappe dan Oliver giroud. Sedangkan gol balasan dari Belanda dicetak oleh Ryan Babel. 

Klik di sini: Gol Ronaldo Segera Datang

Kemenangan ini membuat Prancis sementara berada di puncak klasemen sementara Liga A Grup 1 dengan 4 poin, disusul oleh Jerman di posisi kedua dengan 1 poin, dan Belanda di dasar dengan 0 poin.

Dari League B, ada dua pertandingan yang dimainkan. Pertandingan pertama yang mempertemukan Ukraina melawan Slovakia di Grup 1. Laga itu dimenangkan Ukraina dengan skor 1-0, yang juga membuat mereka memimpin klasemen sementara Grup 1 League B.

Satu pertandingan lainnya dari League B, memankan laga Denmark melawan Wales. Tampil sebagai di hadapan publik sendiri, Denmark sukses mengandaskan Wales dengan skor 2-0. Kemenangan itu sekaligus memastikan Denmark memimpin klasemen sementara Grup 4 League B.

Berikut hasil lengkap pertandingan UEFA Nations League:

League A

Grup 1 : Prancis 2 - 1 Belanda

League B

Grup 1 : Ukraina 1 - 0 Slovakia

Grup 4 : Denmark 2 - 0 Wales

League C

Grup 3 : Bulgaria 1 - 0 Norwegia

Grup 3 : Siprus 2 - 1 Slovenia

League D

Grup 1  : Georgia 1 - 0 Latvia

Grup 4 : Makedonia 2 - 0 Armenia

Grup 4 : Liechtenstein 2 - 0 Gibraltar

Video:Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla
 


Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2Mh0bmA
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment