Pages

Sunday, September 9, 2018

Hadapi Mantan Klub, Bek Persib Bakal Tampil Habis-habisan

Liputan6.com, Bandung - Victor Igbonefo berjanji bakal tampil mati-matian saat Persib Bandung menghadapi Arema FC pada pekan ke-21 Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. Duel ini akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung, 13 September 2018.

Sebelum bermain untuk Persib, Igbonefo sempat memperkuat tim berjuluk Singo Edan pada 2012 hingga 2015. Dia kemudian melanjutkan berkarier di Thailand dan bergabung bersama Persib mulai musim ini.

"Sekarang cerita berbeda, saya di Persib dan kita akan memenangkan pertandingan dan mendapat poin," kata Victor kepada Liputan6.com di Bandung, Minggu (9/9/2018).

Igbonefo mengatakan Persib memiliki modal untuk menang, yaitu tren positif, bermain di hadapan bobotoh, dan kekompakan tim yang semakin terasah.

"Saya juga nyaman bermain bersama Bojan. Kita berdua pemain berpengalaman, saling mengerti satu sama lain. Selain dalam lapangan, kita juga di luar banyak diskusi banyak ngobrol, lebih bagus," ucapnya.

Goal Patrich Wanggai - Persib Bandung (2) vs (0) Sriwijaya FC

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2QicFh9
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment