Pages

Sunday, September 9, 2018

7 Langkah Praktis Meraih Kekayaan, Apa Saja?

Liputan6.com, Jakarta - Siapa yang tidak ingin menjadi orang kaya, makmur dan sejahtera? Siapapun sepertinya tidak akan menolak bila memiliki kesempatan menjalankan hidup dengan kekayaan melimpah dan tidak risau tentang tuntutan menutup kebutuhan hidup.

Tapi, tahukah Anda bahwa untuk mewujudkan kondisi makmur sejahtera, seseorang tentu saja perlu berjuang dan bekerja keras. Bagaimanapun kekayaan yang didapatkan tanpa bekerja keras, menurut Mahatma Gandhi, adalah satu dari tujuh dosa sosial.

Maka itu, bila Anda bermimpi menjadi orang kaya raya dan hidup makmur sejahtera, mulailah sekarang juga dari langkah-langkah praktis berikut. Inilah 7 langkah praktis mewujudkan mimpi menjadi orang kaya seperti disadur oleh HaloMoney.co.id dari berbagai sumber tepercaya:

1. Hiduplah di bawah kemampuan dompet Anda

Anda mungkin memiliki kemampuan untuk pergi liburan ke luar negeri setiap bulan. Anda mungkin juga mampu untuk membeli mobil SUV yang mentereng sekadar untuk menuruti gengsi sosial. Tetapi, apakah hal itu benar-benar Anda butuhkan untuk hidup?

Tidak ada orang kaya di atas dunia ini yang secara sengaja hidup berlebih-lebihan. Kebanyakan dari kaum super kaya di dunia justru terbiasa menjalankan hidup di bawah kemampuan isi kantong mereka. Jadi, bila Anda bermimpi menjadi orang kaya, mulailah dengan menjalankan hidup di bawah kemampuan alias hidup sederhana saja.

Hindari membelanjakan uang di luar batas kemampuan Anda. Jelilah melihat apa yang sebenarnya menjadi kebutuhan alih-alih sekadar keinginan. Dengan terbiasa menjalankan hidup sederhana, Anda akan lebih menghargai kerja keras dan fokus pada hal yang produktif.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2Nt2S9s
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment