Pages

Monday, September 10, 2018

Masa Depan Esteban Ocon tak Menentu

Silverstone: Esteban Ocon sedang harap-harap cemas. Musababnya, masa depannya di Force India masih belum jelas.

Pembalap asal Prancis itu ramai diberitakan akan didepak Force India akhir musim ini. Kabar yang beredar menyebut Lance Stroll akan menggantikan posisi Ocon lantaran sang ayah memimpin konsorsium Force India.

Namun, Ocon menanggapi kabar tersebut dengan tenang. Dia mengaku pernah mendapatkan situasi yang lebih sulit dari saat ini.

"Ini bukan gangguan yang hebat karena saya berhasil menanganinya. Saya pernah berada di situasi yang lebih sulit daripada saat ini," kata Ocon seperti dikutip PlanetF1, Senin 10 September 2018.

"Saya masih melakukan pekerjaan yang kuat, saya pikir bisa melakukannya dalam beberapa balapan terakhir," sambungnya.

"Tentu saja, ini bukan situasi yang mudah. Saya berusaha melakukan yang terbaik yang saya bisa pada jalurnya dan saya rasa tidak berbuat terlalu buruk," tutur Ocon.

Baca: Grid Girls Comeback di GP Singapura


Informasi yang beredar, Mercedes akan mencari tim baru untuk Ocon. Akan tetapi, belum ada tim yang bersedia menampung Ocon.

Situasi kian sulit lantaran hubungan Mercedes dengan beberapa tim kurang harmonis. Salah satunya dengan Red Bull. Padahal, bos Red Bull, Christian Horner bersedia membawa Ocon.

"Situasi yang gila adalah jika Anda memiliki pembalap seperti Ocon yang mungkin berakhir tanpa kursi pada tahun depan. Jika dia (Ocon) harus bebas secara kontrak, dia akan menjadi kandidat yang kuat untuk tim Toro Rosso," ujar Horner.

"Tapi, Red Bull takkan berinvestasi dengan pengemudi Mercedes, itu bisa dimengerti. Saya juga tidak mengharapkan hal yang sama terjadi sebaliknya," papar Horner. (PlanetF1).

Tak ingin ketinggalan update berita bola dan olahraga? Follow instagram kami @medcom_olahraga

Video: Timnas Indonesia Berlatih Tanpa Milla

(ASM)

Let's block ads! (Why?)

via METROTVnews.com https://ift.tt/2CExBMv
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=http%3A%2F%2Fwww.metrotvnews.com%2Ffeed%2F&max=3, then Send me an


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment