Pages

Monday, September 10, 2018

Demi Ambisi Tekuk Arema, Persib Berlatih dalam Tensi Tinggi

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung akan menghadapi Arema FC di Stadion Bandung Lautan Api, Kamis (13/8/2018) dalam lanjutan Liga 1. Tiga poin sudah tentu menjadi target utama Maung Bandung.

Demi meraih kemenangan, pelatih Persib, Mario Gomez memimpin latihan anak asuhnya di Stadion Arcamanik Bandung, Senin (10/9/2018). Tensi tinggi pun ditekankan Mario Gomez kepada Supardi Natsir dan kawan-kawan.

"Kami berikan mereka speed and coordination, dilanjutkan dengan sentuhan bola, dan ada finishing touch di sesi terakhir. Ini perlu dilakukan karena hari pertandingan semakin dekat," katanya, seperti dikutip dari laman resmi klub.

Usai berlatih, pelatih asal Argentina itu memastikan anak asuhnya dalam kondisi prima. Gomez menegaskan skuat Maung Bandung sudah siap bertempur melawan Arema FC.

"Pemain Persib bekerja sangat bagus selama persiapan ini. Semua pemain bisa menjalankan apa yang tim pelatih kasih dengan sangat baik. Kami akan lanjutkan program ini, tapi tensinya mungkin tidak seberat hari ini," ujar Gomez.

Let's block ads! (Why?)

via Berita Hari Ini, Kabar Harian Terbaru Terkini Indonesia - Liputan6.com https://ift.tt/2N1HkkY
RSS Feed

If New feed item from http://ftr.fivefilters.org/makefulltextfeed.php?url=https%3A%2F%2Fwww.liputan6.com%2Frss&max=3, then Send me an email


Unsubscribe from these notifications or sign in to manage your Email Applets.

IFTTT

No comments:

Post a Comment